HASIL MGMP TIK

Batang, 22 April 2010
Assalaamu'alaikum Wr, Wb
Puji Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah S.W.T. Sehingga alhamdulillah kita bisa berjumpa lagi melalui blog ini.
Kami informasikan bahwa pada hari rabu, 21 April 2010 bertempat di SMP N 1 Subah telah diadakan Pertemuan MGMP TIK SMP Kab. Batang yang dihadiri sekitar 40 anggota, tidak semua anggota bisa hadir karena pada hari itu semua SMP di Kabupaten Batang masih ada kegiatan Ujian Praktik untuk kelas 9, namun demikian acara yang telah diagendakan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
Adapun agenda dan hasil kesepakatan sebagai berikut :
  1. Kisi-kisi Ulangan Umum Kenaikan Kelas 7 dan 8 silahkan klik disini
  2. MGMP TIK sepakat untuk tidak menentuan Buku Paket TIK pada Program BOS 2010, dan Sekolahan bebas memilih Buku Paket yang akan digunakan pada sekolah masing-masing.
  3. Sosialisasi dari STIMIK WP Pekalongan tentang Program Penerimaan Mahasiswa Baru Ekstensi untuk tahun ajaran 2010/2011, bahwa program ini ditujukan untuk bapak/ibu guru yang menginginkan transfer dari D3/S1 non komputer ke S1 Komputer (S. Kom) dengan perhitungan waktu perkuliahan dilakukan pada hari Jumat-Minggu selama minimal 1,5 tahun dan maksimal 2 tahun. Biaya dan lain-lain bisa ditanyakan langsung ke kampus STIMIK WP Pekalongan.
  4. Lomba TIK (Powerpoint) akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Juli 2010 di SMP Negeri 3 Batang dengan ketentuan : setiap peserta terdiri dari 2 siswa (team), presentasi yang dibuat adalah materi pembelajaran kelas 7-9 SMP, Program aplikasi yang digunakan yaitu Microsoft Powerpoint 2007.
  5. Lain-lain yaitu Pembagian Jaket MGMP TIK, sebagian anggota/anggota yang hadir sudah menerima Jaket tersebut, bagi anggota yang belum menerima, jaket akan dikirim langsung ke sekolahan masing-masing oleh penerbit CV. Sahabat Utama.
Demikian informasi hasil kesepakatan pada pertemuan ini. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.
Wassalaamu'alaikum Wr, Wb.

Pengurus MGMP TIK
ttd
Info Sebelumnya===================================================================
Batang, 18 NOPEMBER 2009

Assalaamu'alaikum Wr, Wb
Salam sejahtera untuk kita semua...

Pertemuan Rutin MGMP TIK telah dilaksanakan pada hari : Rabu, 18 Nopember 2009 Pukul : 9.00 WIB s/d selesai, di SMP Negeri 1 Subah.
Acara demi acara d
apat berjalan dengan tertib dan lancar. Tampak pada foto Bp. Mohamad Yakop, SE (sebelah kanan) Selaku Ketua MGMP Rayon, Bp. Bambang Sutiyono, S. Pd. M. Pd (tengah) selaku Koordinator, Bp.Lukmono Dwi Ananto, SE (sebelah kiri) selaku Ketua MGMP Sub Rayon Batang Barat.
Dengan sangat semangat
sekali Koordinator MGMP Memberikan sambutan serta kritik dan saran untuk semua guru mapel TIK, beliau menyampaikan bahwa Guru TIK sekarang dengan yang dulu sangat berbeda sekali. Guru TIK sekarang merupakan idola bagi bapak ibu guru mapel lain khususnya disekolah masing-masing.
Peserta MGMP TIK Berjumlah sekitar 50 guru TIK
Tampak
pada foto disamping kiri yaitu Bapak Ibu peserta MGMP sangat serius dan antusias sekali dalam mengikuti kegiatan ini.
Peserta yang hadir pada pertemuan ini sangat luar biasa sekali karena hampir semua peserta hadir pada pertemuan rutin ini.
Hal ini dimungkinkan karena SMP Negeri 1 Subah adalah sebuah sekolahan tingkat SMP yang letaknya paling strategis untuk kegiatan seperti ini, selain lokasi sekolah di jalur pantura juga sekolahan ini bisa dibilang adalah sekolah yang terletak di tengah-tengah dari seluruh sekolah SMP di Kabupaten Batang.

0 komentar:

Posting Komentar